Sabtu, 15 Maret 2014

Road to the Open (2014) In Theaters 03/28/2014 , 90min. Comedy, Drama

Berjuang setelah kehilangan istrinya , masa depan terlihat suram bagi Jerry McDonald . Sebagai orang tua tunggal , tenis telah menjadi outlet hanya semi- sosial dengan temannya eksentrik terbaik , Miles , yang bekerja melalui manajemen kemarahan dengan bantuan pelatih hidupnya ( Judd Nelson ) .
Dengan enggan , Jerry gua tekanan Miles ' untuk bermain di turnamen lokal yang bisa mendapatkan mereka sekali dalam slot waktu hidup dalam pertandingan eksibisi pada turnamen nasional bergengsi , The Open . Tapi mereka harus memenuhi terkenal Gollant Bersaudara ( Eric Roberts dan John Schneider ) yang belum kehilangan status juara klub selama satu dekade . Biarkan pelatihan dimulai .

Tyler, dewasa sebelum waktunya putri 10 tahun Jerry , telah setia menerima bahwa ibunya telah pergi ke surga , tapi rindu untuk melihat Dad " bahagia lagi " . Untuk Jerry , pikiran menemukan cinta adalah sebagai asing sebagai pemenang turnamen , sampai Tyler mengajukan pertanyaan menjulang , " Apakah Anda pikir Anda akan pernah menikah lagi ? " Didorong untuk melangkah keluar , Jerry mendapat keberanian untuk berbicara dengan Sam , rekan kerja dan teman baru yang lucu . Tyler mencintainya dan tampaknya hal menengadah .

Hidup ini penuh liku -liku , dan ada pula yang sulit untuk diatasi. Tapi servis kedua adalah karunia yang berharga , dan kesalahan ganda dapat tragis . Untuk Jerry , Road to Terbuka adalah sebuah perjalanan untuk hidup lagi , untuk mencintai lagi . Untuk penonton film , itu cerita underdog klasik yang menunggu untuk membawa senyum dan sorak-sorai .
 

0 komentar :

Posting Komentar